From: Rahman [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 12, 2002 5:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Dokter kandungan di RSB Asih...

pengalaman aku dgn dr Bambang Yudo disana sangat memuaskan, beliau ini
membimbing dan beri konsultasi dgn baik waktu istri aku hamil anak pertama,
makanya utk kehamilan kali ini juga kita putuskan utk konsultasi dgn dokter
yg sama, setelah 3 thn berlalu istri aku cek kehamilan lagi utk anak kedua
surprise sekali beliau masih inget sama istri aku dan yg sangat surprise
lagi pas pertama cek si dokternya langsung tanya pak Gunawan mana? rupanya
beliau masih inget juga sama aku walau udah 3thn.... dan langsung tanya
"ngga bawa notebook?" rupanya dia masih inget aja kalo aku nganter istri aku
tempo hari, aku suka bawa-bawa notebook ke ruang praktek :-)

rgds,
rahman