Ibu2 dan Bapak2,
Setahu saya Dr. Nurwansyah hari Sabtu sudah tidak praktek lagi baik di HarKit atau
dimanapun. Kalau di HarKit, beliau praktek Selasa dan Jum'at pagi untuk khusus USG,
untuk konsul biasa hari Senin pagi. Rata2 mulai jam 8 atau 9 pagi.
Tetapi beliau memang stand by setiap hari di Har Kit.

  [EMAIL PROTECTED] wrote: > Mbak Susy,

Dokter Nurwansyah praktek di RSB Asih hanya hari Kamis mulai jam 16:00
sampai pasien abis (sering kali sampai jam 23:00). Sebaiknya daftar dulu
via telp. RSB Asih 2700610 +/- 3 mgg sbl jadwal kontrol. kalau mau yg hari
sabtu di RS Harapan Kita (pagi2 juga udah harus antri) mulai praktek kalo
gak salah jam 10:00. Tapi blio memang setiap hari ada di RS Harapan Kita.
Ma'af utk info di Harapan Kita saya kurang tahu pastinya.

Salam,
Rima

Dear mbak Prima dan Bpk Syahrir,
> Dokter Nurwansyah ini prakteknya hari apa aja ???
> Saya mungkin bisanya hari Sabtu. Kira-kira berapa lama kita nunggu sampai
> dapat panggilan ??
> Soalnya saya nggak mau ninggalin anak pertama saya lama-lama di rumah.

This message was sent using CBN WebMail.