Buat mbak ningrum, coba deh menunya diganti
saya kalau anak udah bosen tapi udah mau dan bisa ngunyah,
 sering masak sayurnya dipisahin, dalam arti waktu
ngetimnya aku pakai banyak mangkok kecil-kecil, tiap satu
macam sayur satu mangkok, sayurnya dicincang kecil-kecil
aja, jadi kita bisa ngeliat, mana sayur yang dia suka mana
yang dia tidak suka. LAuknya juga digituin, jadi rasanya
enggak nyampur, dan aromanya menarik, penampilannya juga
lebih oke kan

ibunya rosyid&hilmi