Mbak Suryaningrum ...

Memang anakku juga dua-duanya klu ada ibunya di rumah malah jadi aneh-aneh
tingkahnya, gak mau makan, makannya diemut dsb. Mungkin cari perhatian ya
.. maklum ditinggal seharian biasanya ... ;o)

Untuk makanan, mungkin juga bosan, anakku yang pertama (3 th) waktu seumur
Seno juga mem'boikot' sup apalagi klu dicampur dengan nasinya. Bosan
kelihatannya, coba variasi lain, makaroni, spaghetti, kentang dll. Anakku
sih seneng yang digoreng, apalagi yang pakai tepung roti begitu ..

Semoga berguna,

Maya Meilani
PT Lyman Investindo
Corporate Secretary Department