Salam Perkenalan untuk rekan-rekan and Admin.

Setelah beberapa kali mengikuti informasi di milis ini,
saya merasa tertarik untuk bergabung dengan rekan-rekan
yang sudah lebih dulu bergabung.

Perkenalkan
Nama saya : Indah Kurniawan Sibarani
Nama Suami : Usmar (Iwan) Kurniawan
Nama Anak : Taruli Azzahra Puspitasari, 17 Juli nanti 2 tahun.

Saya dan suami bekerja sehingga putri cantik kami (boleh yah bangga) dengan
pengasuhnya terkadang ditemani Opung atau Eyangnya. Pengasuh anak kami tidak tinggal
di rumah (pulang hari) sehingga malam Mbak Lili (panggilan sayang kami) saya dan suami
yang urus. Dan Alhamdullilah ungkapan yang orang bilang bahwa kalau ditinggal dengan
pengasuhnya akan jadi anak pengasuh belum kami alami. Karena kalau ada saya, Mbak Lili
tidak memperdulikan pengasuhnya.

Best Regards
Indah

Kirim email ke