From: "Gatot Prie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 18, 2001 10:16 AM
Subject: [balita-anda] Salam Kenal

Salam kenal untuk seluruh warga milis ini. Saya bergabung dengan milis ini
sekitar seminggu yang lalu, dan saya mengikuti dengan antusias
diskusi-diskusi yang ringan tapi bermanfaat di sini.

Oya, saya ayah dari seorang bayi mungil-lucu berusia 3 minggu 4 hari, Abghia
Thariq Hasya (Abgi). Dia anak pertama, jadi mungkin nanti, kapan-kapan, saya
akan merepotkan milis dengan pertanyaan-pertanyaan lugu :-)).

Sekali lagi. Salam kenal untuk semuanya.

GP