From: Diyang <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita-Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Salam kenal
Date: 28 Juni 2001 9:20

Hallo semua,

Saya pendatang baru di milis belita-anda, saya harap bisa banyak
mendapat informasi yg bermanfaat dari rekan semua.

Saya ingin menanyakan ?
1.  Kapan masa subur untuk wanita
2.  Apa saja kiatē / tip agar seorang wanita bisa hamil

saya sudah menikah 1 th yg lalu, tapi sampai sekarang belum punya
momongan, tapi saya belum berani ke dokter. bila ada rekan yg membantu
saya ucapkan terima kasih sebelumnya

Wassalam
Diyang