From: Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 Juli 2002 12:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Cacar Air

Dear Bapaks/Ibus Netter AB yg baik,

Anak saya, 14 bulan 2 hari blakangan ini sakit cacar air. Panasnya udah
turun, tapi cacarnya itu lho..merah & berisi air, jadi selalu kegatelan
gak bisa tidur. Sama DSAnya cuma dikasih obat pilek (kebetulan juga
pilek),physohex & salep kulit (seminggu yg lalu juga sakit Cacar Api
tapi cuma sedikit). Selama ini saya kasih bedak salicyl & tidak
mandi/keluar, tapi tetap ber-AC utk mencegah keringat agar tidak tambah
gatal.

2 bulan lalu anak saya ini juga sakit campak German. Apakah ibu/bapak
ada yg tahu, kenapa bayi seumur anak saya (12-14 bln) bisa kena
Campak/Cacar Air, pdhl imunisasinya aja baru dapet sekitar umur 2
thn(Pdhl Robbiarsya t'masuk jarang keluar rumah)

Dimohon sharingnya dr rekan-rekan u/ penanganan cacar air. Terima kasih
banyak sebelumnya.

Rgds,
Mama Robbiarsya