mbak Deisy,
Masalah kerusakan otak mungkin nggak ya mbak ?!
anak saya Naufan pas Umur 14 bulan juga terkena cacar
air....nggak tahu tuh ketularan siapa ?
tapi kebetulan anak saya nggak demam tapi memang agak
rewel....
pertama timbul beberapa di kakinya dan satu di perut.
Langung deh tak bawa ke DSA-nya. Maksudku biar nggak jadi
keluar. Tapi kata DSA-nya cacar air itu nggak bisa dihambat
harus keluar semua dan tidak bisa dipercepat keluarnya. Jadi
memang musti keluar tuh cacar airnya.
Sama DSAnya dikasih 3 macam : obat minum, salep sama sabun
cair.
Alhamdulillah setiap cacarnya keluar langsung kering (nggak
sempat berair)tetapi cacar air yang keluar pertama kali (di
kaki dan perut) keringnya paling lama. Dan Alhamdulillah
dalam 1 minggu sudah kering semua....... Cuma sekarang
bekasnya dikaki masih belum hilang (kayaknya bekas cacar air
yg pertama kali muncul)
begitu semoga membantu