From: Dermawan, Imam [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 17, 2002 2:45 PM
To: 'balita'
Subject: [balita-anda] (butuh Info) rumah sakit bersalin di JKT

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri
nama saya imam dermawan. Saya sekarang tinggal di batam bersama istri saya
Saya sedang menantikan anak pertama saya, istri saya baru hamil sekitar 1
bulan.
Saya ingin menanyakan kepada anggota milist .
kalau rumah sakit yg bagus untuk ibu melahirkan di JKT apa saja? biayanya
sekitar berapa?
persiapan untuk si kecil apa saja ?

terima-kasih sebelumnya,
Imam Dermawan