From: Citra Wahyusari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 18, 2002 11:07 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] (butuh Info) rumah sakit bersalin di JKT

sama dong mbak, saya juga 2 kali melahirkan di RS YPK, pelayanannnya bagus,
suster ramah2, dokternya juga. Referensi RS ini juga dari kakak iparku yang
melahirkan keempat anaknya di sana, anaknya yang pertama malah sudah
melahirkan disana pula !! Kebetulan waktu melahirkan saya ambil yg VIP
(anggrek), bayinya bisa tidur satu kamar dan diambil kalu mau dimandiin,
diberi susu (kalau si ibu belum keluar asinya), dan susternya juga ramah
sering ke kamar kita, untuk negecek keadaaan kita. Untuk biayanya, dibanding
RS besar lain jauh lebih murah.

http://www.indokado.com/

--- End Message ---