Betul, saya juga melahirkan di RS YPK, confirm DSOGnya ramah2
kebetulan saya sama Dr. Yoso dia dijulukin Dr. suka jabat tangan
soalnya sehabis kita konsultasi pasti pulangnya dia jabat tangan
terus makananya enak2 :-) and susternya juga ramah2.

Waktu saya hamil saya pernah masuk 2 kali RS karena susah makan
muntah melulu, jadi perlu diinfus, sekali masuk RS Bunda, ruang
VIP tapi pelayananya gak perlu dijelasin deh..
sekali lagi saya coba RS MMC, VIP juga malah kalau kita gak teliti
kita di double charge obat2annya. Anehnya di VIP room itu kalau
kita gak panggil susternya gak datang, pernah sekali saya ganti
infus, terus karena tangannya kejang jarumnya ditarik keluar dan
dimasukin lagi, mungkin karena gak proper, saya juga gak perhatiin
udah itu saya ketiduran, tiba2 berasa kok basah ternyata darah
saya berceceran kemana-mana. sudah dipanggil susternya bukannya
cepat2 datang, mesti saya teriak baru 3 suster pada masuk.
Saya complain keras, baru ditanggapin sama managementnya.

Dan akhirnya waktu mau melahirkan saya memilih YPK walaupun RSnya
kecil tapi susternya ramah2 itu yang berkesan bagi banyak orang.

Salam,
Sofie