Betul, setiap anak masuk sekolah atau kenaikan kelas
duitnya cair, saya ikut asuransi ini dari anak saya
dlm perut (sudah melahirkan baru mulai dihitung)
mis: msk TK, SMP, SMA dan kuliah duitnya akan cair.
jadi saya bayar premi ini s/d umur anak saya 18 thn
tapi Prudential akan membayar s/d anak saya umur 22 thn.
kalau gak salah yah.. aku lupa mesti lihat kontraknya
lagi. Saya juga ada ikut asuransinya dari Singapore
Great Eastern Life, yang ini memang bagus, karena uang kita
dikasih bonus, bonusnya gak menentu subject to keuntungan
perusahaannya. saya baru joint 4 thn tapi bunganya aja
sudah bisa menutupi premi dari tahun ke tahun.
Kalau misalnya kita tidak sanggup bayar lagi, (tapi hrs
thn ke 5) kita bisa "surrounder" tapi tidak keluar dari
bunga itu yang akan membayar premi kita. Cukup bagus sih..

Salam,
Sofie