Mau ikutan sharing juga nich...

Saya sudah ikut asuransi jiwa, dan saya berencana akan memasukan anak saya 1
tahun untuk asuransi pendidikan.
Saya sudah minta dibuatkan ilustrasinya kepada beberapa asuransi. Dan
mengajukan untuk asuransi pendidikan + asuransi jiwa saya. Dimana bila
terjadi sesuatu pada saya,,maka keluarga akan mendapatkan santunan asuransi
jiwa dan santunan pendidikan anak juga tidak berkurang sama sekali sampai
kuliah + di tambah bonus setiap tahun selama 4 tahun di dalam masa kuliah.

Memang masing-masing asuransi memilki kelebihan dan kekurangannya.
Tapi rata-rata mereka memiliki perhitungan yg hampir sama:
SD 10 % dari UP, SMP 20% dari UP SMA 30% dari kulliah hampir 100% dr UP +
selama 4 tahun mendapat bonus beasiswa.

Tapi dari semuanya saya tertarik dengan salah satu asuransi lokal dimana
untuk satunan kematian kita mendapat 200% dr UP dan satunan pendidikan anak
tetap berjalan sesuai schedule walaupun kita sudah bebas dari premi.

Tapi setelah saya membaca ulasan dari salah seorang netters,,saya tertarik
dengan perhitungan nilai uang dimasa yg akan datang di lihat dari saat ini,
dimana kita bisa melakukannya dengan perubahan premi setiap saat dilihat
dari nilai inflasi dan bunga bank.

Saya akan mencoba consultasikan dengan agent saya.
Terima kasih

Mamanya Tristan