-----Original Message-----
From: Astarina Laya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]

3. Jika anak pilek, bolehkan hidungnya kita sedot dengan mulut ???

Wah, kalau pilek, sebaiknya jangan disedot pake mulut. Kan mulut kita
banyak bakterinya. Nanti sakitnya malah parah. Lebih baik pake alat
penyedot ingus. Kalo ngga salah ada kan ya dijual di apotik (?).

============Tambahan nih : alat sedotnya mereknya pigeon jgn pakai yang
kaya klakson tapi beli yang ada selangnya, itu lebih aman, dan gampang
dibersihkan, harganya antara 50-100 (pasnya saya lupa), saya udah coba
macem-macem, tapi yang paling ergonomis, aman dan efektif dan long
lasting(walo agak mahal..hiks...ya pigeon ini, bukan promosi
!!)===========salam Emmy Saftari ([EMAIL PROTECTED])