Mbak Sari,...
Saya juga pernah divonis placenta previa, dan malah bayi saya juga dlm
keadaan sungsang tapi setelah usia kehaminlan antara 8 bln Allhamdulillah
placenta bisa naik ke atas...
Yg penting katanya jangan sampe mengalami pendarahan.....
Dan waktu itu saya juga disarankan banyak sujud dan banyak istirahat.
Salam buat Adiknya yah Mbak.....

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com