From: "Tutin Aryanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 25, 2002 1:01 AM
Subject: [balita-anda] Pediasure

Dear all,
Ada yang bisa sharing tentang pemberian Pediasure pada anak? Anak saya umur
15,5 bulan dan mulai susah makan, senengnya ngemil aja (kayak iklan
aja...:)). Gimana ya, prosedur pemberiannya? Apakah buat suplemen aja, ato
bisa juga ngegantiin susu tambahan? Oh ya, anak saya sampe sekarang masih
fully ASI, cuma kadang mau dikasih susu formula dikit. Trus, ada
side-effectnya nggak ya?

Thanks,

[tutin]

 Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik
http://idc.plasa.com
 F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di
http://www.plasa.com/infotel/f1.html