From: Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pediasure
Date: 06 Juli 2001 15:07

Ibu Erien,

Anak saya perempuan, BB +/- 11.2 kg. Saya pilih Pediasure karena anak saya
hanya mau minum susu dingin, dan meskipun makannya baik tapi minum susunya
perhari hanya 270 ml. Itu sebabnya saya pilih Pediasure yg katanya padat
gizi, sehingga diharapkan dgn volume susu yg minim tsb asupan gizinya masih
baik.

Kalau dilihat dari perbandingan usia dan BB Diaz, sebetulnya termasuk
diatas
100% loh bu (berdasarkan tabel keluaran Depkes). Kalaupun dia kelihatan
kurus mungkin karena tinggi ya. Soal BB yg tidak bertambah, apakah sudah
lebih dari 2 bln? Bagaimana kalau diperiksakan saja ke DSAnya bu.

Salam,
endra