Bu Eva,

berbagi pengalaman, saya punya anak yang dari kecil minumnya pediasure dan
procal sampai usia 4 th
itu saya lakukan karena anak saya dari kecil buruk gizi karena ada kelainan
pada sekitar kerongkongan (enggak tau istilah kedokterannya)
menurut saya procal dan pediasure hanya mencukupi sebagian kecil bahkan
paling kecil dari asupan gizi seaorang anak karena kalau dihitung2 susu2 tsb
hanyalah air yang kita berikan lebih banyak daripada susunya karena kalau
disarikan akan sedikit sekali didapat sari susunya
selama 4 th tsb yg saya amati procal hanya menambah energi saja bagi anak
saya, memang dari pagi sejak bangun tidur sampai malam bahkan mendekati
tengah malam anak tsb sangat aktif bermain, begitu juga dengan pediasure
sampai pada satu saat saya dinasehati oleh seorang dr dsa lebih baik
dihentikan dan diberikan makanan yg lain ketika anak telah mencapai usia 2
th misal telur ayam sehari minimal 2 bh dengan minuman sari buah dan
kacang2an spt kacang hijau dll
kenyataannya sejak saya berikan makanan tsb anak saya mulai nampak
peningkatan berat badannya dan tampak lebih berisi badannya
saya sarankan kpd ibu lebih baik berilah anaknya makanan olahan sendiri yg
memang padat gizi serta susu sebagai pelangkap saja karena itu tadi lebih
banyak air yg kita berikan yg kalau kebanyakan akan mengakibatkan perut
kembung pada anak
demikian semoga membantu

rgds
papa fiya