Anak saya Mirza BB nya khan kurang, kurang lebih 2-3 kg, karena habis diare, ama DSA
nya
disuruh ngasik Pediasure sebagai makanan cair, 2x sehari pagi dan sore karena pediasure
bukan susu cair tapi makanan cair kalo' susunya tetep dan ndak usah diganti. Selain itu
makanan nya diberikan 4 x mengingat BB-nya itu untuk pengganti asupan gizinya biar ndak
mudah sakit.
Demikian sharingnya

Tks