Sharing:
Anak saya juga berperilaku serupa. Kalo ada adzan, langsung diem, trus
merhatiin tv, nggak boleh diganggu-ganggu. Biasanya mulai tertarik ke depan
tv kalo denger jingle MQ-nya Aa' Gym itu lho.

Saya menduga sama dengan Pak GP. Mungkin sampe usia seperti anak-anak kita
sekarang, ingatan tentang adzan yang dia dengar ketika dia lahir masih
sangat kuat. Saya rasa, ini pelajaran buat kita semua, ya, bahwa anak (yang
mungkin kita duga nggak ngerti apa-apa), ternyata merekam dengan sangat baik
apa yang mereka dapet. Saya juga sempet surprise, bahwa kata pertama yang
bisa diucapkan oleh anak saya adalah 'Allaahu akbar', pas dia ikutan saya
sholat.

[tutin]

 Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com
 F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html