Hai teman2x...
saya punya formula sbb: IF(D8="X",C8-TABEL!$C$6+IF(TABEL!$C$6>C8,1)
sebenernya formula saya panjang sekali tapi hanya kondisi di D8 saja.

C8 adl menunjukan waktu 17:45
TABEL!$C$6 adl menunjukkan waktu 18:00

dari formula saya itu hasilnya 23:45 karena excel menganggapnya 17:45 adl hari
esoknya,
padahal kenginan saya hasilnya itu 0 karena jam 17:45 itu kurang dari jam 18:00
(orang tsb pulang cepat), tapi saya juga butuh formula itu karena jika ada
orang yg pulang di atas jam yg di tentukan(TABEL!$C$6) hasilnya adl OTnya.

saya sudah pikir formula saya itu, tapi belom ketemu solusinya.
tolong dong adakah solusinya dg kasus saya tsb??

Terima kkasih
Haris

Kirim email ke