Hello mas Haris,

Gitu dong, jadi lebih jelas semuanya.
Mau tanya dikit,
pada sheet Tabel
misal data Day Normal, pada kolom In ada nilai waktu di bawah 09:00 itu
nilai apa ya ?
Lalu pada kolom Outnya (dibawah 18:00) nilainya apa ?
Ataukah yang pasti digunakan hanya yang baris 6 yang jadi patokan batas
telat (In) atau overtime (Out) ?

Pada tabel absen :
Nilai 22, 23, 6, 7, 8 diatas header In, Late, Roster, dll itu nilai tanggal
dalam satu bulan atau apa ya ?
X,D,S , dsb di tabel absen itu isian manual ? atau merujuk tabel sheet tabel
?

Summary Total leave record berdasar data yang mana saja, kok tidak ada
formulanya, apakah diisi manual ?

btw, inti data pada tabel absen adalah si-A masuk jam berapa, waktu jadwal
apa (X, T, dsb) yang jadi rujukan bahwa si-A telat atau tidak, telat berapa
menit (untuk di summary akhir bulan berapa kali telatnya) dan pulang jam
berapa, lembur berapa lama, dan berapa total lembur per bulan. Kira-kira
begitu ?

Kalau pertanyaan diatas itu terjawab, maka banyak teman-teman disini yang
memberi solusi.

Kirim email ke