Hallo semuannya....

Langsung saja saya mau nanya nih...:

1. Bagaimanakah caranya membuat rumus/fungsi sendiri? contoh: saya ingin
membuat sebuah fungsi NILAI, sehingga =NILAI(A1,B1,C1,2) berfungsi menghasilkan
output (2xA1 + AxB1 + C1)/5 dengan hasil 2 desimal, jika angka dua tidak
disertakan defaultnya 0 desimal.

2. Rumus di atas ingin berlaku otomatis di setiap membuka excel baru.

sebenarnya masih banyak yang ingin saya tanyakan tapi itu saja dulu, mohon
jawaban rinci karena saya benar benar awal dalam macro.

      Pemanasan global? Apa sih itu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke