artinya 'bgini
apa yg sudah ada (dibuat) oleh mas wahyu,* dapat mas wahyu LIHAT*
dan ANALISIS sendiri

dan berdasarkan penglihatan itu TIBA-TIBA mas wahyu tanya ke umum
tanpa sedikitpun si umum *diberi tahu "apa yg sudah mas wahyu ketahui*
berdasarkan apa yg sudah mas wahyu buat)"

misalnya tega menuliskan 'kalimat ndak enak'-nya:
"sourcenya disembunyiin, tapi problemnya ditanyakan"
how can?? siapa yg bisa jawab dengan tepat dan baik ?

paling tidak ya contoh yg sudah dinormalisir / disedederhanakan lah...
agar  "TRIK pemrograman canggih yg sudah didapat" dan "data yg rhs" tidak
perlu
bocor ke orang lain

*ini tidak harus.. *
siti hanya memberi panduan: *cara bertanya *saja... agar efektip/ efisien..
(dan tujuan lainnya kan: 'agar milisnya rame gitu loh...)

inipun kan belum teruji, mungkin saja sebentar lagi ada member yg tahu
persis
masalah yg ditanyakan dan memberi tanggapan..

gitu kan yaaa..

salam kompak "belajar-excel"

Kirim email ke