From: amsar sar <moch_am...@yahoo.co.id>
Subject: [belajar-excel] MOHON BANTUAN TEMAN-TEMAN
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 10, 2009, 9:19 PM

hallo teman-teman semua, saya mau tanya bagaimana caranya ketika kita bekerja
dengan data yang banyak di excel, pada baris pertama itu tetap ketika kita bawa
kursor ke bawah, terimakasih, saya sekarang pakai office 2007,
atas bantuannya terimakasih banyak..

Amsar.

        Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Kirim email ke