 To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: zainul_u...@yahoo.com
Date: Tue, 14 Feb 2012 15:43:52 +0700
Subject: [belajar-excel] Pivot Table hasil query dari beberap table dalam satu
workbook dengan VBA

      Terlampir adalah file yang sudah saya revisi.

Dalam sheet [PlanVsActual$] terdapat 3 command button:

CommandButton1: menghasilkan querytable hasil query dari tiga sheets,

[Task$], [Plan$] dan [Actual$]

CommandButton2: menghasilkan object pivot table dengan mengambil data hasil

query dari CommangButton1. Jadi untuk mendapatkan pivot table, object

querytable harus ada.

CommandButton3: Saat dijalankan masih ada error. Harapan saya bisa membuat

object pivot table, tanpa melalu query seperti di commandbutton1 karena

query sudah di set di PivotChace.

Mohon petunjuknya

Wassalam

-zainul-