From: Raymond Adry
Sent: Thursday, June 28, 2012 1:20 PM
To: bagus
Subject: tanya excel

Pak,

Selamat pagi, maaf mengganggu lagi

Saya mau bertanya secara personal mengenai excel

Bagaimana menggunakan menu "Freeze Panes" untuk excel 2007

Jika 2003 saya sdh biasa menggunakannya tetapi untuk 2007 ketika saya ingin
freeze pada baris 10, selalu freeze muncul pada baris 1

Sebelum dan sesudanhya saya ucapkan terima kasih

~Ray~

Kirim email ke