Dear B-Exceller.

Saya ingin mencoba sedikit menambahkan mengenai Freeze Panes.
yang ingin saya perjelas, ketika  saudara ray mengaktifkan freeze panes,
yaitu memilih View > Freeze Panes>. lalu apa yg anda pilih?
mungkin anda memilih Freeze Top Row, sehingga Freeze pane selalu muncul di
baris pertama.
Semoga bisa membantu.

Regards,
Antoni.