Kembali ke pertanyaan dasar seperti yg diajukan teman pak Bagus:

"Jadi bagaimana dengan *Excel 2007 *cara mem-freeze* BARIS 1 sd 10
saja*" (tanpa
ada kolom terkiri ikut ter-freeze), dengan cara Bapak.
(selain cara yg saya tulis di posting (1) pukul 05:08 PM).

Sebelum menulis posting (2) pukul 06:12 PM saya sudah berkali-kali mencoba
cara menselect A11, kemudian memfreeze dengan berbagai cara (3 pilihan yang
ada); semuanya tidak ada yg berhasil  memfreeze BARIS 1 sd 10 SAJA.
Apakah itu berhasil dengan baik di komputer bapak ?

Informasi dari Bapak akan sangat berguna (bagi saya) maupun temanĀ²
pemerhati.

kind regards,
~Rara

Kirim email ke