________________________________
 Dari: aji mumpung <pupung1...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 1 Oktober 2012 16:47
Judul: Re: [belajar-excel] INPUT, EDIT & PINDAH TABEL

maksud awalnya offset(0,-1) buat kasih nomor di sebelah kiri nama pada saat
baris pertama kosong
kurang tanda minusnya hehehe ^_^

terus saya keluarin dari blok If di atasnya (biar lebih singkat dan tidak
diulang di blok Else-nya) tapi kodenya lupa dihapus hehehe.. ^_^

makasih atas koreksinya ^_^

-aji mumpung-

Pada 1 Oktober 2012 16:38, Kid Mr. <mr.nm...@gmail.com> menulis:

>Mungkin baris :
>.Offset(0, 1).Value = 1
>
>adalah Offset(0,0) untuk jadi nomor, supaya alamat tidak berganti jadi nilai 1.
>atau, bagaimana jika nomornya ndak usah saja. toh gak guna-guna amat.
>
>Wassalam,
>Kid.
>

>2012/10/1 aji mumpung <pupung1...@gmail.com>
>
>.Offset(0, 1).Value = 1