*From:* Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Sent:* Tuesday, November 13, 2012 3:57 PM
*Subject:* Re: [belajar-excel] menghapus baris yang berisi angka 0

Coba :
1. Non aktifkan autofilter
2. Blok kolom kriteria (kolom yang jadi patokan bahwa nilai 0 akan dihapus
barisnya) [seluruh baris dalam kolom tersebut ~ 1 kolom saja]
3. aktifkan autofilter (hanya 1 kolom ini saja ya)
4. lakukan filtter pada autofilter tersebut :
    - hanya angka 0 yang di centang
5. klik cell pertama data yang tampak (bukan header tabel ya), lalu blok
seluruh data di bawahnya (gunakan SHIFT panah bawah untuk blok seluruh data
sampai baris terkahir yang tampak)
6. pilih cells yang tampak :
Special) -> pilih visible cells only -> tekan OK
7. klik kanan salah satu cell yang ter blok -> pilih delete row
8. non aktifkan autofilter

Kirim email ke