misal di komputer kita kita set jumlah sheet nya cuma satu, maka kita
bisa menghapus dengan VBA untuk menghapus sheet1. tapi kalau di
komputer lain ketika setting sheet nya lebih dari satu misal 3, 5 atau
lainnya. maka dengan rumus yang kita buat kita hanya menghapus satu
sheet saja sedang sheet lainnya ngga ikut terhapus