Apakah kedua team bisa bergabung kayak PSSI dan ISL? Seru kali ya......

Salam,
HK

________________________________
 From: summonery <summon...@yahoo.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 19 March 2013, 11:43
Subject: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Yuk man teman mari direalisasikan acara kopdarnya, sebagai awalan yang utama
adalah terjadi ketemuannya terlebih dahulu (gak harus ngobrolin yang berat2
tentang excel kan, obrolan ringan apa saja, let it flow,,), meskipun hanya
beberapa orang dan sederhana,, saya dukung setiap acara yang diadakan oleh
milis, entah itu kopdar, gathering atau acara lainnya, awalnya bisa dihitung
dengan jari siapa tahu nantinya berkembang banyak diluar dugaan,,
Bang Abi momods sebelah juga pernah ada keinginan adanya kopdar tuh, siapa tahu
sedang membaca dan merasa tercolek, hehehe,,
Jadi teringat dua tahun lalu melalui japri mbake pernah mengungkapkan ingin
sekali ada acara kopdar atau gathering dari milis excel, namun belum kesampaian
keburu beliau dipanggil sang Khalik,, semoga beliau diberikan tempat yang
terbaik di sisi-Nya,,

Usulan: Ada semacam database no HP (informasi suka rela) yang dikumpulkan dan
disimpan oleh moderator, gunanya untuk menginformasikan kepada member yang
tidak selalu bisa memantau milis, namun ingin diinformasikan ketika ada event
yang diadakan oleh milis.

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, "Mr. Kid" <mr.nmkid@...> wrote:

> oh iya,
>
> kalau bikin acara safari workshop (kaya safari ramadhan atau tarawih
> keliling gitu), bisa jadi masuk salah satu agenda dalam acara kopdar gak ya
> ?

Kirim email ke