  From: Aliif Akbar
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, March 19, 2013 3:27 PM
  Subject: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

  Nah?
  Kalo gini kan enak jadinya? Kalo uda di patok jadi saling nawar kan? Sebelume
g ada yang nawarin tempat,
  Kan saya nawarin :D biar deket ama kosan saya, heheheeeee,
  Iauda, biar lebih enak, gimana kalo makannya di daerah Jakarta selatan?
Didaerah blok m kek, ato mana akka gitu, tapi sy g thu tempat tongkrongan yang
enak di daerah sono, miss jan bisa nyari tempat?
  Terimakasih.

  Aliif

  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!