From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Tue, 19 Mar 2013 15:08:53
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

pak Alif,

lokasinya mr Kid di Jakarta Timur,
pak Hendrik di Jakarta Barat
Jan di Selatan kota Jakarta
kalo gak salah owner milis ini lokasi deket2 kota Bogor
belum tau kalo lokasi para sesepuh yang lain seperti pak Anton

tadi ada sedikit pembicaraan dengan mr Kid, beliau lokasi di mana saja
hayoo.. tapi.. kalo menurut Jan yang mudah dijangkau oleh semuanya.
gimana kalo lokasinya di tengah2 saja, dan mudah diakses dengan kendaraan
umum secara Jan belum punya body guard yang bisa antar jemput qiqiqiqi :D

bagaimana dengan rekan yang lain?

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Kirim email ke