 From: Aliif Akbar <aliif.ak...@yahoo.co.id>
To: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 20 March 2013, 11:00
Subject: Re: Bls: Bls: [belajar-excel] Kopi darat

Daerah Blok M ada tempat tongkrongan g ya?
Kata temen2 banyak miss,
Sepertinya situ juga jadi tengah2, untuk temen2 yang di daerah blok M bisa
cariin tempat?

Salam,
Aliif

From:  Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Sender:  belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 20 Mar 2013 10:39:22 +0700
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
ReplyTo:  belajar-excel@yahoogroups.com

Sampai pagi ini sudah 32 member yang mengisi form kehadiran.

Agar lokasi mudah dijangkau oleh member yang tinggal di Jabodetabek + Banten
dan sebagian kota di Jawa Barat, kelihatannya memang harus mencari lokasi yang
dekat dengan angkutan umum, misal Kereta Api atau Bus.

Saran dari mr Kid, sebaiknya dipilih lokasi yang dekat dengan stasiun: Beos
(Kota), Tanah Abang, Gambir, Manggarai, dan sekitarnya.
kalo menggunakan bus yang dapat dijangkau dari luar kota Jakarta berarti
sekitar Grogol, Senen, Pulogadung, Lebak Bulus, Kramatjati, UKI. dan sekitarnya.

Hayo gimana menurut member yang lain?

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 19 Maret 2013 21.11, belajar excell <belajar.exc...@yahoo.com> menulis:

>Wah udah lama ga buka internet, ternyata byk yang saya lewatkan..
>

>Saya ikutt yaaa
>

>________________________________

apalagi Mr. Kid tuh Jak-Tim
jakarta timur tepatnya di pangkalan jati 5.

?

  kan? Sebelume g ada yang nawarin tempat,
  ama kosan saya, heheheeeee,
  daerah Jakarta selatan? Didaerah blok m kek, ato mana akka gitu, tapi sy g
thu
  tempat tongkrongan yang enak di daerah sono, miss jan bisa nyari
  tempat?

    bikin acara safari workshop (kaya safari ramadhan atau tarawih

    keliling gitu), bisa jadi masuk salah satu agenda dalam acara kopdar gak
    ya

Kirim email ke