Betul MT = Month to date alias update sampai date terakhir
Jika ada rencana maka ada aktual, masalahnya rencana dalam bentuk date (15
Maret 2013) dan aktual juga dalam bentuk date misal (20 Maret 2013), nah
jika ingin membuat prosentasi pencapaian aktual terhadap target maka  = (15
Maret 2013)/(20 Maret 2013). Hal ini tidak dapat dikalkulasi karena bentuknya
date bukan angka.
Pertanyaan bagaimana caranya date menjadi angka (dikonversi)

 contoh data dibawah : bagaimana cara menghitung prosentasi pencapaian antara
data aktual dibanding dengan target secara MTD (kumulatif) sementara datanya
dalam bentuk date

Aktual Target % MTD Progress
11-Oct  12-Oct
16-Oct 25-Oct