Oke.

Asumsikan saja seluruhnya relatif terhadap tanggal pembentukan team (C4)
=(I5-$C$4)/(J5-$C$4)
=networkdays( $C$4 , I5 ) / NetWorkdays( $C$4 , J5 )
** jika punya daftar hari libur khusus selain sabtu minggu seperti hari
libur nasional atau hari libur perusahaan
=networkdays( $C$4 , I5 , range_hari_libur_khusus ) / NetWorkdays( $C$4 ,
J5 , range_hari_libur_khusus )

Kirim email ke