Makasih pak MrKid atas segala kepeduliannya.

Sebenarnya kolom ke-3,4,dst itu adalah realisasi pembayaran iyuran secara
bulanan, yg rutin dicatat setiap bulan ke arah samping kanan :)
Membingungkan ya pak hahaha...upssff.. setelah pertanyaan saya baca kembali,
saya juga malah jd bingung apa yang sebenarnya saya inginkan  :D

Bolehkah thread ini saya ralat dan pertanyaannya diajukan dgn cara/lampiran
berbeda?? mungkin edisi ralat ini akan lebih mudah dimengerti.  Mohon izinnya
saya ajukan disini saja tanpa harus membuat thread baru (jika mmg harus di
thread baru, maka akan langsung saya buat).

Saya membuka-buka arsip lama, dan menemukan satu script buatan Pak MrKid di
message 22661 yang sepertinya mirip.  Script tsb sudah saya jiplak dan bekerja
dengan baik (Module1: Sub InputData).  Yang belum ada adalah proses loop.
Mohon dibantu melengkapi proses loop-nya agar seluruh data nominal di kolom P
terinput ke Tabel Data.

Mohon maaf saya sudah sangat merepotkan, dan terima kasih sebelumnya atas
bantuan yang diberikan.

Wassalam
Imam Sinurat