  From: Shenly
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Monday, July 22, 2013 11:50 AM
  Subject: [belajar-excel] Filter email?????

  Assalamualakium Wr.WB.
  mau tanya master..tapi maaf sebelumnya karena pertanyaan saya diluar topi
yang dibahas hehe
  mengenai pemilteran email di yahoo....
  bagaimana carana membuat filter email di yahoo, berdasarkan kategori
pengerimnya, kebetulan email dari Mililis belajar-excel sudah numpuk bgt, saya
ingin secara otomatis

  ketika ada email masuk dari belajar-excel , email tersebut masuk ke folder
yang saya tentukan,

  sebelumnya saya sudah mencoba Opsi filter , tapi saya bingung ketika mengisi
kategori pengirim, penerima, dll,
  sempat saya isi kolom Pengirim dengan "belajar-excel" tapi seteleh saya cek
lagi email masuk ternyata setiap pengirim berbeda2
  jika diantara para master ada yang tau, mohon bantuannya ....

  Terima kasih

  Salam
  Shenly ^^*

Kirim email ke