________________________________
 Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: BeExcel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 22 Juli 2013 15:45
Judul: Re: [belajar-excel] Filter email?????

hehehehe....
jadi bingung... kok malah jadi pemeran utama srimulat gini ya...

maaf ya, saya sudah bikin salah paham.

maksudnya begini :
Untuk mengatur filter email di-akun email bisa dilakukan dengan menata atau
mengisi filter email jenis penerima (bahasa londo-nya adalah To:). Isian di
bagian tersebut adalah teks akun email milis yang berbunyi
'belajar-excel@yahoogroups.com' (bisa jadi tanpa petik loh).

2013/7/22 Shenly <shenly_excelma...@yahoo.co.id>

>terima kasih mas bagus, segra saya coba,
>
>maaf mr.kid prasaan dikirmnya sudah benar ke belajar-excel@yahoogroups.com
>
>Dari: Shenly <shenly_excelma...@yahoo.co.id>
>Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
>Dikirim: Senin, 22 Juli 2013 12:50

> [...]