hehehehe....
jadi bingung... kok malah jadi pemeran utama srimulat gini ya...
maaf ya, saya sudah bikin salah paham.

maksudnya begini :
Untuk mengatur filter email di-akun email bisa dilakukan dengan menata atau
mengisi filter email jenis penerima (bahasa londo-nya adalah To:). Isian di
bagian tersebut adalah teks akun email milis yang berbunyi
'belajar-excel@yahoogroups.com <belajar-excel@yahoogroups.com>' (bisa jadi
tanpa petik loh).

Kirim email ke