 From: Mr. KEPT <kurniawan_tuf...@ymail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 27, 2013 7:44 PM
Subject: Re: [belajar-excel] text filter

Dear opik,,

Thanks a lot pak, saya sudah donlod datanya, saya ingin bertanya, kenapa
sheet datanya tidak kelihatan. saya perhatikan di bagian penulisan scriptnya
tidak ada yang menyatakan untuk menghidden sheet data. saya cek juga sheet
hidden, tidak ada sheet yang terhidden, mohon penjelasannya,,

seklai lagi terimakasih atas filenya pak, dan juga untuk miss Jan,,

Regrads,
Kurniawan