Betul mas Opik, terima kasih atas masukannya.

Salam,
HK

________________________________
 From: lapendosol opik <lapendo...@yahoo.com>
To: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 28 September 2013, 0:11
Subject: Re: [belajar-excel] text filter

Jadi ikutan ngintip scriptnya juga hehehe
Oiya saya juga salah, ternyata ada script menyembunyikan dan menampilkan sheet
data, maaf yak
Tapi kalo script yg itu dihapus sebenarnya ga masalah, udah saya coba.

Sheets("data").Visible = xlSheetVisible
Sheets("data").Visible = xlSheetVeryHiddenYg itu bisa dihapus, coba aja hehehe