Dear Yan,

apa yang tampak seolah-olah kosong di mata manusia belum tentu kosong sama
sekali jika dibaca oleh komputer,
tanda "" dobel kutip dua akan menampilkan cel yang tampak kosong, tetapi
sebetulnya ada isinya, jika dicek dengan menggunakan fungsi IsBlank() akan
menghasilkan nilai False

beberapa cara untuk mengisi suatu nilai dengan kasus seperti pak Yan adalah:
nilai_jika_ada_isinya , "" )
     lalu copas value ke area yang diinginkan, termasuk ke dalam cel yang
seolah-olah blank

Go To Special >> Visible cells only

Silakan dipilih cara yang menurut pak Yan dirasa mudah.

Best Regards,

Egidia Seftyana Putri

Pada 10 Mei 2014 13.39, 'Yan Novianto' yan.novia...@yahoo.com[belajar-excel]
<belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> [...]
>
> Bantuannya ya,
> Saya buat rumus :
> Misal
> =iferror(bla-bla ; "")
> Nah jika error kan akan terlihat spt kosong (tdk ada data)
> Masalah akan timbul, jika saya mau "copy value-skip blank" untuk menimpa
> suatu range yang ada datanya, maka hasilnya akan tertimpa seluruhnya, jadi
> yg nampak seperti ""(blank) tersbut dianggap ada data.
>
> Mohon bantuan, agar data yg nampak "", itu tadi benar benar blank/tidak
> ada data, sehingga saat saya copas value skip blank, data yg blank akan di

  • [belajar-e... 'Yan Novianto' yan.novia...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [... egidia seftyanaputri egidia.s.pu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
      • B... 'yan.novia...@yahoo.com' yan.novia...@yahoo.com [belajar-excel]