From: "Ferry Setiawan fset2...@gmail.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Sat, 10 May 2014 19:26:38
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Re: [belajar-excel] Copas Value dari rumus yg menghasilkan Blank (" ")

cara gampangnya, anda copy paste value dulu hasil dari formulanya tanpa
skip blank, nah hasilnya nanti yg blank akan dianggap blank, setelah itu
hasil copy paste value tadi anda copy dan paste value dengan skip blank di
cell yg anda inginkan

Semoga berhasil
On May 10, 2014 1:41 PM, "'Yan Novianto'
yan.novia...@yahoo.com[belajar-excel]" <
belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Be-excel_er
>
> Bantuannya ya,
> Saya buat rumus :
> Misal
> =iferror(bla-bla ; "")
> Nah jika error kan akan terlihat spt kosong (tdk ada data)
> Masalah akan timbul, jika saya mau "copy value-skip blank" untuk menimpa
> suatu range yang ada datanya, maka hasilnya akan tertimpa seluruhnya, jadi
> yg nampak seperti ""(blank) tersbut dianggap ada data.
>
> Mohon bantuan, agar data yg nampak "", itu tadi benar benar blank/tidak
> [...]

  • [belajar-e... 'Yan Novianto' yan.novia...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [... egidia seftyanaputri egidia.s.pu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
      • B... 'yan.novia...@yahoo.com' yan.novia...@yahoo.com [belajar-excel]