Dear Husnul Faizin,

Apakah maksudnya "membuka workbook atau sheet di excel yang terproteksi" ?
file tersebut dibuat sendiri atau dibuat orang lain?

pesan Mas Kid di
https://groups.yahoo.com/neo/groups/belajar-excel/conversations/topics/31889
"Membuka file excel yang diatur dengan vba itu mudah, tetapi etika dalam
menggunakannya jauh lebih penting dari urgensi pemanfaatan file tersebut."

Wasalam

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> yth. kepada suhu semua (mr. kid, mr. nang bagus, mr. hendrik, miss jan)
>        dan para suhu yang tidak dapat disebut namanya semua (mohon ma'af).
>
> saya minta tolong kepada suhu semuanya file macro ato VBA yang dapat
> digunakan untuk perintah membuka workbook atau sheet di excel yang
> terproteksi.
>
> demikian atas kebaikan hatinya, terimakasih.
> faiz

  • [belajar-excel] min... Husnul Faizin husnulfai...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar-e... Nang Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]
      • Bls: [bela... Husnul Faizin husnulfai...@yahoo.co.id [belajar-excel]