ya, membuka workbook atau sheet di excel yang terproteksi. filex memang bukan
milik saya, tapi niat saya membuka protectnya agar bisa mempelajari formula2
yang ada di dalamnya. mohon kiranya bisa memahami maksud saya.

 terimakasih sebelumnya.

 Pada Selasa, 21 Oktober 2014 4:40, "Nang Agus nanga...@gmail.com