  From: ris ha har1sn.ex...@yahoo.com [belajar-excel]
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 04, 2014 2:13 PM
  Subject: [***SPAM*** Score/Req: 05.20/5.0] [belajar-excel] Menampilkan
Multiple data secara vertikal dengan kriteria [1 Attachment]

  Assalamu'alaikum para master yang saya hormati

  Siang ini, saya ada masalah, yaitu Cara Menampilkan Multiple data secara
vertikal dengan kriteria (File terlampir). Mohon para master dapat berkenan
memberikan solusi atas permasalahan saya.

  Saya ucapkan terima kasih atas solusi yang diberikan. Semoga para master
selalu dimudahkan segala urusan oleh Allah Swt. Amin

  Salam

  Haris